Seputar Pria Mapan, Tampan, Dan Yang Pandai Menjaga Sikap

Kriteria apa saja yang dimiliki oleh seorang pria sehingga dapat menarik minat wanita? Bagaimanapun juga seorang wanita tentu lebih memilih pria yang sempurna sebagai pasangan mereka, karena siapa sih yang nggak mengangankan pasangan yang sempurna?

Pria mapan:
Apakah kekayaan menjadi tolok ukur wanita dalam mencari lelaki idaman?
Sejak dahulu pria adalah kepala rumah tangga yang harus memenuhi segala kebutuhan istri dan anak-anaknya. Maka wajar bila kekayaan menjadi salah satu tolok ukur seorang wanita dalam mencari lelaki idamannya.

Lantas seperti apakah pria mapan itu?
Pria mapan kini dapat didentikkan dengan 5C: Career, car, condominium, credit card, dan club. Untuk disebut mapan seorang pria harus memiliki kerjaan mapan, mobil keren, kondominium, kartu kredit, dan tergabung dalam klub atau kelompok gaul tertentu.

Kaum pria memiliki kecenderungan untuk mempertontonkan atribut kemegahannya untuk menarik hati wanita. Namun demikian ternyata para wanita lebih memilih pria atraktif dan berstatus ekonomi menengah saja sebagai pilihan utama.

Pria tampan:
Benarkah ketampanan adalah daya tarik fisik bagi wanita?
Pria tampan dikatakan mempunyai sperma paling bagus kualitasnya. Demikian sebuah penelitian mengungkapkan hal ini. Para peneliti menunjukkan bahwa pria-pria yang sangat sehat secara fisik, memiliki sperma yang bergerak cepat, paling menarik minat bagi para wanita. Maka pria yang memiliki wajah tampan diasosiasikan memiliki gen yang bagus dan kuat.

Namun setampan apapun seorang pria jika dia tidak mampu membuat seorang wanita merasa berharga, tidak bisa membuat seorang wanita menjadi yang paling cantik maka besar kemungkinan wanita itu akan menjauhinya kelak.

Pria yang pandai menjaga sikap:
Benarkah pria yang pandai menjaga sikap merupakan daya tarik psikologis bagi wanita, sekaligus merupakan tolok ukur seorang pria menjadi pujaan wanita?
Sebuah sikap yang manis, sebuah sikap yang melindungi, sebuah sikap yang mau mengerti, sebuah sikap yang jujur, sebuah sikap keterbukaan, sebuah sikap untuk memuaskan pasangan, serta sebuah sikap untuk komitmen pada pasangan tentu lebih kekal dan sulit untuk dilupakan oleh seorang wanita melebihi ketampanan seorang pria manapun.

Tetapi apa yang menjadi kriteria terpenting bagi wanita dalam memilih pasangan untuk jangka panjang (suami)?
Mungkin sedikit sekali yang akan menempatkan faktor tampang atau penghasilan sebagai yang nomor satu.

Tapi, seandainya para wanita diperbolehkan untuk membayangkan suami impiannya, kedua faktor tersebut pastilah akan masuk bersama-sama dengan kriteria terpenting mereka yakni faktor sikap. Bagaimanapun juga, siapa sih yang nggak mengangankan pasangan yang sempurna?

(dari berbagai sumber)
Image Hosted by ImageShack.us

1 komentar:

  1. Tapi ada satu yang paling penting menurut saya dan lebih penting dari tampan, kaya, sikap, dll, yakni komunikasi yang baik.

    Pria idaman wanita adalah pria yang bisa 'berkomunikasi' dengan baik.

    BTW kalo mo nyoba programnya, itu hp saya masih saya pasang, ada ramalan guyon tuh he..he.. tinggal ketik CINTA atau KARIR atau UNTUNG SPASI TGLLAHIR, tar programku bakalan ngramal berdasar tgllhr, tapi isinya cuma guyon he..he.. bukan ramalan beneran.

    BalasHapus