Penggalan Jurnal Kehidupan, Kisah, Inspirasi, Informasi, Tips, Opini

Rabu, 10 Juni 2009

Ingin Ganti Warna


Gara-gara posting artikel kemarin (Warna Kebahagiaan 'Sejati'), saya jadi teringat tentang warna. Dan bicara soal warna tentu kita membayangkan apa? Ya..., apalagi jika bukan soal cat, ya kan? Dan bicara soal cat, hm... jadi ingin ganti warna, bukan warna kulit, tapi warna ruang tidur. Berharap suasana baru dan yang terpenting tentunya agar tidak mimpi buruk melulu, ...hahaha.

Hanya saja kemudian timbul masalah lain seperti lazimnya setiap kita ingin mengecat. Bukan soal budget, karena yang akan dibedaki kan cuma ruang tidur saja (exterior, ruang tamu, ruang makan, dan dapur masih kinclong), jadi tidak seberapa menguras pendapatan bulan ini. Lantas masalahnya apa?

Pilihan warna. Ya..., itulah masalahnya. Sederhana memang, namun bingung juga menentukan pilihan bila sudah dihadapkan pada banyak pilihan (kayak milih Partai Pemilu saja... hahaha).

Dari itu untuk update artikel blog kali ini saya perkenalkan kandidat kuat yang bakal saya pilih,

Merah
Dianggap mampu membangkitkan hasrat dan kegairahan.

Oranye
Dianggap mampu menimbulkan aura ceria, jauh dari kesan feminin.

Kuning
Dianggap mampu meningkatkan daya kreatifitas dan imajinasi.

Hijau
Dianggap mampu menimbulkan aura menenangkan, sejuk dan nyaman.

Biru
Dianggap mampu menciptakan kenikmatan tidur, mampu menghilangkan kepenatan, dan mampu mengantar ke alam mimpi.

Ungu
Dianggap mampu membangkitkan asosiasi warna yang mewah, agung, dan karismatik.

Karena ruang tidur juga merefleksikan kepribadian seseorang, namun tidak menutup kemungkinan suasana hati yang dominan pada saat memilih pun turut andil dalam menentukan pilihan. By the way, apa sih warna favorit Anda?


Image Hosted by ImageShack.us

Dragonadopters


Share:

9 komentar:

Seno mengatakan...

Untuk pakaian, saya favoritku hitam dan putih sob. Tapi kalau untuk rumah saya lebih suka biru muda :)

donalduck mengatakan...

blogku ijo...ijo..ga ada saya ga rame...hihi...
wk wk...hehe...mudah2an bener tenang,sejuk, dan nyaman...!

begadang tetep,ran!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku suka warna biru,....

Fanda mengatakan...

Aku pecinta warna merah! Tp tentu saja kamar tidur ga blh merah dong, ntar malah terlalu semangat sampe ga bisa tidur. Klo kamar pilih yg soft tp tetap terang. Biru pucat-putih deh..

Unknown mengatakan...

I love blue....

Yolizz mengatakan...

warna biru!!!! aku pengen cat kamarku ntar warna biru,, tp belom kesampean neh :(

Fanny Fauzan mengatakan...

Aahh.. itu kan baru anggapan aja.. sugesti.
nggak usah terlalu di ambil pusing masalah warna.

tapi penting juga sih. hehehe


salam kenal

Unknown mengatakan...

warna ini udah bagus kok, Ran. jangan diganti. template juga dah mantap.

Laston Lumbanraja, S.Sos mengatakan...

Asal jangan sampai berubah warni diri ya bro...

Tapi warnailah hidup dengan senyum, sukacita dan tantangan.

Tapi jangan seorangpun merubah warnamu.
Kebetulan saya baru nulis tuh
buka aj diblogku: http://marisi-last.blogspot.com/2009/04/jangan-seorangpun-merubah-warnamu.html

Posting Komentar