Penggalan Jurnal Kehidupan, Kisah, Inspirasi, Informasi, Tips, Opini

Rabu, 11 Februari 2009

Nge-Review Masa Lalu


To be correction for your self or just having fun?

Kenangan masa lalu yang manis serta membahagiakan, atau juga sedih hingga mengharu-birukan hati, bahkan kadang malah konyol sekaligus lucu seolah merupakan thriller movie yang selalu dapat kita lihat kembali kapan pun kita mau serta menjadi bukti eksistensi kita di masa-masa itu.

Anda adalah orang yang beruntung jika memiliki banyak kenangan itu tanpa terlewat satu momenpun. Tapi bagaimana jika anda justru kehilangan kenangan tersebut? Menyedihkan..

Karena banyak hal-hal yang telah kita lewati tanpa sedikit pun memberi kesan mendalam atau mungkin biasa-biasa saja, atau bahkan “nggak seru”. Masa sih? Yup, bisa jadi. Dan dengan alasan yang bisa jadi berbeda-beda pula bagi setiap individu.

Mungkin dapat dipastikan bagi yang memiliki banyak kenangan manis ingin rasanya mengulang kembali momen-momen itu. Tetapi sebaliknya bagi yang miskin dengan kenangan manis masa lalu atau dapat dikatakan lebih banyak kenangan pahitnya dibanding kenangan manisnya? Bagaimana?

Nggak lah ya.. ,
Sudah lupa tuh.. ,
Buang-buang waktu kalee.. ,
Cape deh..

Eit.. tapi tunggu dulu, kebayang nggak sih kalau saja kita sedikit berandai-andai dan berhayal bisa kembali ke masa-masa itu untuk memperbaikinya? Bagaimana? Gila.. tapi wow.. jadi penasaran juga. (Normal kan? Cuma sekedar having fun aj kok repot, hitung-hitung rekreasi imajinasi boleh juga tuh, he..he..he..).

Oks.. And now show time..
Mungkin dalam benak kita yang pertama kita persiapkan adalah menginventarisir sejumlah kesalahan yang pernah kita perbuat dulu. Yang mungkin pula daftarnya seperti ini :

Cuma contoh loh, masa seh.. he..he..he..

- Terhadap si "A" teman sekelas di SMP :













- Terhadap si "B" teman sekelas di SMP :

















- Lanjutin deh terserah terserah anda..








Selanjutnya?
Terlepas dari contoh diatas, sekarang tinggal terserah anda dong, mau nerusin tuh rekreasi imajinasi dengan sekedar having fun saja atau mau memperbaikinya sekarang juga dengan sisa waktu yang ada, selagi masih bisa? (jika masih memungkinkan dan yang pasti sudah bukan imajinasi lagi dong)

Salam tulus,
Image Hosted by ImageShack.us
Share:

0 komentar:

Posting Komentar